UAS Bersih, tunjukan integritas…

Minggu UAS, UAS bersih.

Bukan bawa sapu dan bersih-bersih kampus, tapi…

Poster UAS bersih

Baligo UAS bersih di depan kampus

Kalau sulit dibaca, ini teksnya deh :

Kita adalah mahasiswa ITB.
Kita adalah pemuda pemudi yang tidak curang dan selalu jujur dalam ujian karena selamanya saksinya adalah Tuhan.
Kita bukan penggelap pajak.
Kita bukan koruptor.
Kita bukan mafia hukum.
Maka kita juga bukan mahasiswa yang tidak berintegritas yang nyontek dan titip absen apalagi plagiarisme.
Kita adalah mahasiswa yang siap menghadapi UTS, siap dapat ‘A’ bukan hanya ‘A’ di kertas ujian tapi juga di mata Tuhan, siap dapat IP empat, bukan hanya untuk orang tua, tapi juga untuk Tuhan.
Mari kita berjanji Bersama, berani berjuan dalam menjaga kejujuran, untuk Tuhan, Bangsa, dan Almamater, Merdeka!!!

Selamat UAS kawan. 😀

Iklan

2 thoughts on “UAS Bersih, tunjukan integritas…

    • Udah dong, pengin ganti suasana, kan elegan tema yang begini(*nggak tahu lebih adem aja, mungkin masih baru)…
      Udah aktif blogging lagi.
      Btw, thema yang aku pake dulu, pindah ke tempat si sunni. 😀 #kebetulan random
      Haha, bilang lewat tweet, itu jadi tahu kan. :D. Btw, itu kan masing-masing himpunan ngirim 1, kalau TPB itu yang nggak pake jahim ya? CMIIW.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s