Terpesona

Lagu ini sudah lama saya dengar, tapi saya sendiri belum sempat mencari tahu artinya. Dan, setelah dicari tahu arti dari lagi ini, ternyata memang tidak mengecewakan dan saya suka lagu ini. Silakan cek saja artinya, buat yang suka nonton anime, pasti kenal dengan lagu ending ini. Jujur saya sendiri senang mendengarnya dan terpesona mendengarkanya, seolah-olah ikut penasaran untuk menjadi seorang yang diingat atau dilupakan. Haha, makasih buat yang pertama kali muterin lagu ini tanpa sengaja, sampai saya merequest lagu ini lebih dari sekali. 😀

Dalam lah lagu ini, dan saya punya pengalaman tersendiri dari lagu ini. Hal itu yang mendasari saya suka dengan lagu ini terutama lirik dan arti yang ada didalamnya.

望むことは何?
わたしが問い掛ける
なにもいらない 嘘ではなかった
what do you wish for?
i pose to you this question
i don’t need anything from you, it wasn’t a lie

消える世界にも
わたしの場所がある
それをしらない 自分でさえも
even in this disappearing world
there is a place where i belong
even though i don’t know about it

閉じ込めた意識は
時を結び
願いを繰り返す
また会うまで 忘れないで
stored into a file, my consciousness
merges with time
as i repeat my wishes over again
until we meet again, please don’t forget

巡る日々の中
わたしに残るのは
記憶それとも 忘却だろうか
in the days that keep going round
what will be left of me
will it be memories or will i be forgotten

やがて世界には
眠りが訪れて
ひとりひとりの あしたに帰る
before long, to this world
sleep will come to visit
returning each and everyone, to their own tomorrow

選ばれた未来を
見送る扉
願いが叶っても
忘れないで 忘れないで
to the future you chose
i’ll send you off by the gate
if my wish could come true
please don’t forget, please don’t forget

消える世界にも
わたしの場所がある
それをしらない 自分でさえも
思い出すまでは…
even in this disappearing world
there is a place where i belong
even though i don’t know about it
until you remember again…

Tinggalkan Balasan

