Untung masih bisa sahur

sahur merupakan salah satu sunah puasa ramadhan. Beberapa hari ini saya sering terlupa untung sahur, bisa dalam seminggu ini saya bersahur hanya 2 kali. Dan Alhamdulillah, setelah pulang sholat tarawih dari Masjid Salman dengan kepala yang agak pusing, saya langsung tidur. Saat itu jam menunjukkan pukul 21.00 WIB. Eith, oiya, sebelum tidur saya masih bisa sempat untuk beli obat, pilus rasa sapi panggang dan dua buah coklat. Dua buah coklat langsung saya habiskan tanpa ampun, sisanya saya makan pilus, sampai tertidur. Dan saya lupa untuk meminum obat(*parah).

Akhirnya jam 3 pagi saya pun bangun, tapi karena tidak tahu kenapa saya tidur lagi. Dan terbangun 10 menit sebelum subuh. Langsung saya minum air putih yang tinggal sedikit dan melanjutkan memakan beberapa pilus. Dan akhirnya subuh… Alhamdulillah saya masih bisa sahur.

Ini sahur saya :

Semoga sahur besok lebih baik 😀

Tinggalkan Balasan

