Akhirnya Pindah Asrama

yah, dua tahun sudah saya tinggal di asrama etos. Berarti ini adalah tahun terakhir saya berada di asrama.
Asrama ini terletak di Jalan Tubagus Ismail XVII 57, lokasi yang cukup stategis untuk ke kampus walaupun banyak disatroni maling.
Banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan dari rumah ini. Rumah ini cukup besar dengan sekitar ada 7 kamar dan sebuah garasi. Karena kekurangan kamar akhirnya ruang tamu kami jadikan tempat tidur.
Kami menempati rumah ini semenjak angkatan 2005. Dan kami sudah cukup lama yaitu sekitar 5 tahun berada di daerah ini dan kami pun sudah cukup akrab dengan aparat sekitar dan tetangga sekitar.

Tapi apa yang hendak dilakukan, selain jumlah etoser yang semakin banyak, rumah tersebut sudah tidak dapat menampung kami.
Hal ini lah yang memaksa kami untuk pindah mencari asrama baru.
Asrama baru ini terletak di jalan ciheulang, sebuah jalan yang bisa diaskses dari jalan tubagus ismail raya.
Rumah baru ini cukup besar, dan lokasinya tidak terlalu jauh dengan masjid, hanya berjarak sekitar 300 meter. Suasana disana cukup lengang dan tenang sama seperti di asrama sebelumnya.
hanya yang lain adalah ukuran rumah yang cukup besar dengan kamar ada 10, kamar mandi ada 3 dan ada tempat jemuran yang bisa dipakai untuk main badminton.
Halaman rumah juga cukup besar dengan ada taman kecil disebelah kiri ketika kita menghadap ke jalan ciheulang.
* sempat saya menanyakan ke teman-teman saya, apa ada yang tahu ciheulang, tpai kebanyakan dari mereka tidak tahu, hiks 😦

Walaupun kami belum resmi menempati rumah itu karena baru bisa kami tempati pada 01/07/2010, kami sudah mulai untuk memindahkan sebagian barang ke rumah tersebut.
Dan sebagian dari kamipun mulai mondar-mandir ke rumah tersebut.
Asrama baru berarti rumah baru. rumah baru berarti lingkungan baru.
Banyak harapan yang kami inginkan dengan momentum pindahnya asrama ini. Kami berharap di lingkungan yang lama kami meninggalkan hal yang baik-baik.
Dan lingkungan baru yang akan kami tempati semoga merupakan lingkungan yang kondusif untuk kami berkarya.
Dan kami juga dapat beradaptasi dengan lingkungan baru yang akan kami tempati dengan cepat.
Dan yang terakhir adalah semoga Allah meridai kami dengan asrama yang baru ini.

Selamat datang di asrama ikhwan etos bandung yang baru di ciheulang teman-teman dan alumni.
(* wah perlu dimutahkirkan semua yang ada di dunia maya dan dunia nyata dong… )

Iklan

2 thoughts on “Akhirnya Pindah Asrama

  1. sidiq,,,,hiks..hiks…barang2 sy gimana?? jangan di buang dong…bayak yg bersejarah tuh…bisa tolong disimpan dulu gak? nanti kalau saya ke bandung (july 16-an) ntr sy langsung bawa…(waduw,,,kok dr dulu ga bilang2 mo pindah)

    btw, thx for welcoming alumni at the new dorm…kita2 masih akan maen2 kok :p

    tukeran link blog ya…hehe 🙂

    • Kang Agus,
      wah, mmmm, santai kang, barang kang agus diamankan dan ikut dipindahin kok ke asrama baru.
      Pokoknya barang yang di belakang dulu itu, diangkut semua. *masih dalam kardus rapi, bareng punya kang henda.

      wah, kang agus udah di indonesia kang? Sip ditunggu main-mainya ke asrama.

      Sip, tukeran link.. 😀

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s